Download Game Offline Ppsspp Efootball Pes 2020 Terbaru Camera Ps4 For Android

FAST DOWNLOADads
Download


Hello kembali lagi dengan saya admin softyandroid, kali ini saya akan share lagi game PSP untuk android yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para gamers.

Game yang satu ini yaitu game yang sudah banyak dimainkan terutama oleh kalangan dewasa dan kalangan anak muda semua. 

Game yang tidak akan membuat cepat bosan jika dimainkan karena akan ada banyak fitur baru yang seru, Efootball Pes 2020 Terbaru Camera Ps4 ForAndroid yang mempunyai tampilan bagus dan akan membuat kalian semakin betah bermain permainannya.

Game Offline PPSSPP eFootball PES 2020 Terbaru Camera PS4 New Transfer For Android. 

Game PPSSPP yang dimainkan secara Offline di Android sekarang lagi terkenal. Sebab mempunyai kepuasan tersendiri bagi yang memainkannya. Seperti halnya dengan game eFootball PES 2020 yang di salurkan di aplikasi emulator PPSSPP tentu banyak yang menyukainya terutama para pecinta game sepak bola. Bagi kalian pengguna HP Android Mimin sarankan untuk mencoba memainkan game Game PPSSPP eFootball PES 2020 terbaru yang sudah di versi bahasa English, Camera PS4 atau Camera jauh yang akan Mimin bagikan secara gratis lewat situs web binaraja.blogspot.com.

Mari kita sama-sama membahas game PPSSPP efootball PES 2020 Terbaru yang lagi naik daun sekarang ini.

Informasi Game

Nama : eFootball PES 2020

Pengembang : Konami

Platform : PSP, Android PPSSPP

Size : 500MB

Bahasa : English & Espanol

Mode : Offline

Genre : Olah Raga

Harga Unduh : Gratis


Pembaruan Fitur-Fitur Game PPSSPP eFootball PES 2020

Game PPSSPP eFootball PES 2020 ialah salah satu game sepak bola yang dikembangkan oleh konami dan di modifikasi para hebat baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Sebenarnya game sepak bola di Android memang banyak pilihan yang mampu dimainkan baik itu secara Offline maupun Online. Sama halnya dengan eFootball PES 2020 yang mempunyai dua macam mode permainan yakni Offline dan Online. Untuk mode Offline dan Online terperinci berbeda salah satunya terdapat di bab jenis type Filenya. Mode Offline type file berformat, iSO dan sebagai suplemen file Textures dan Save Data. Mode Online type file berformat Apk dan sebagai pemanis file Obb dan Data.

• Mode permainan sepenuhnya Offline

• Full Update Transfers Pemain Liga Eropa

• Update Jersey atau kit

• New Club promosi Liga Eropa

• Update stadium terbaru di liga Eropa

• Update bola terbaru 2020

• Update Gras Rumput terbaru

• New Menu & Background

• New Face

• New Hair

• Grafis HD tinggi

• Peter Drury Commentary menggunakan Bahasa English

• Menyediakan peringkat bintang pemain dan simpan data permainan

• Seleberasi para pemain di saat perayaan goll terlihat aktual.

• Update Tampilan papan scor

• Camera jauh PS4

• Update Tampilan Line Up

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE

• Cup

• Match

• LEAGUE

• Formasi Pemain

• Dan masih banyak fitur lainnya

Gambar Game PPSSPP eFootball PES 2020

Kembali ke judul nya Game PPSSPP eFootball PES 2020 merupakan game untuk platform Android dan dimainkan secara Offline yang memiliki grafik terbaik dan kit wajah baru 2020 serta update transfer lengkap. Berbicara mengenai size atau ukuran game yang satu ini bisa di bilang tidak mengecewakan berat, ukurannya sekitar 500MB keatas. Kaprikornus untuk memainkan Game PPSSPP eFootball PES 2020 di HP Android, Mimin sarankan Android kalian harus menjangkau tentang Ram dan kapasitas penyimpanan. Yang paling utama yakni Ram Android minimal harus 2GB keatas semoga dapat lancar memainkan game PPSSPP eFootball PES 2020.






Download Game PPSSPP eFootball PES 2020

Masih bersangkutan dengan Game PPSSPP efootball PES 2020 yang sudah dirilis dengan fitur-fitur permainan baru yang sangat luar biasa dirancang langsung dengan antarmuka pengguna gres, transfer pemain gres di Liga-Liga Top Eropa, tampilam skor warna-warni baru, bola yang diperbarui ditahun 2020, New akomodasi stadium di tambahkan, New Logo, New jersey away-home, Rumput terbaru dan lainnya.

Sekarang masuk ke topik utamanya Mimin akan memperlihatkan kepada kalian bagaimana cara mengunduh dan juga cara menyimpan file iSO, Save Data dan Textures Game PPSSPP eFootball PES 2020 di HP Android. Selain itu Mimin juga sudah menyediakan semua tautan unduhan eksklusif dengan mudah. Tetapi sebelumnya, mari kita sama-sama tengok ihwal informasi game dan beberapa update fitur pemanis di bawah ini.

Download File iSO 500MB

Download Save Data 1MB

Download File Textures 122MB


Cara Memasang File Game PPSSPP eFootball PES 2020 Di Android
Hal yang harus teman ketahui cara menginstal/Memasang file game PPSSPP eFootball PES 2020 ini berbeda dengan cara menginstal file Apk pada umumnya, sebab game yang satu ini type file nya iSO. Jadi agar mampu memainkan game PPSSPP eFootball PES 2020 di HP Android, maka teman membutuhkan aplikasi emulator PPSSPP ini. Nah untuk lebih lanjut lagi teman simak baik-baik cara pemasangan di bawah ini.

1. Pertama Download semua file yang sudah Admin sediakan di atas, kemudian unduh aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file

2. Buka aplikasi zarchiver cari folder download maka akan ditemukan semua file hasil unduhan tadi

3. Ektrak satu persatu semua File iSO, Save Data, Textures dan Kamera PS4

4. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak iSO => "PSP_GAME ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ GAME <= silahkan taruh disini

5. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak TEXTURES=> "EC1910654" ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ TEXTURES <= silahkan taruh disini

6. Pindahkan/Salin Hasil Ekstrak SAVE DATA=> "EC19106540001000" ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ SAVE DATA <= silahkan taruh di sini

Jika di penyimpanan Internal atau di SDCard belum ada folder PSP? Silahkan teman membuatnya sendiri tapi jangan lupa di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

Akhirnya proses pemasangan semua file sudah tamat, sekarang kalian buka aplikasi Emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat memainkan game PPSSPP eFootball PES 2020 di perangkat Android

Warning/Peringatan
Jika temen-temen mengalami masalah mirip Black Screen atau layar hitam diawal game, ganti bahasa di dalam aplikasi Emulator PPSSPP Menjadi
"Espanol (America Latina)" alasannya game ini hanya mampu dimainkan dengan memakai bahasa Espanol (America Latina).

Akhir Kata

Itulah tadi game yang bisa kami share pada kesempatan hari ini, jika kalian ingin bermain bisa langsung saja diunduh dari link diatas.

Rekomendasi bermain menggunakan emulator PPSSPP karena telah banyak yang mencobanya juga.

Tunggu update yang lebih seru lagi nanti pasti akan kami share game lainnya, jadi bookmark blog ini agar kalian tidak ketinggalan updatenya.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post