Download Efootball Pes 2020 Chelito V8 Ppsspp For Android Full Update Transfer Pemain

FAST DOWNLOADads
Download


Hello kembali lagi dengan saya admin softyandroid, kali ini saya akan share lagi game PSP untuk android yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para gamers.

Game yang satu ini yaitu game yang sudah banyak dimainkan terutama oleh kalangan dewasa dan kalangan anak muda semua. 

Game yang tidak akan membuat cepat bosan jika dimainkan karena akan ada banyak fitur baru yang seru, Efootball Pes 2020 Chelito V8 Ppsspp For Android Full UpdateTransfer Pemain yang mempunyai tampilan bagus dan akan membuat kalian semakin betah bermain permainannya.


eFootball PES 2020 CHELITO V8 PPSSPP iSO For Android Full Update Transfer Pemain. 

eFootball PES 2020 Chelito v8 PPSSPP yakni salah satu game sepak bola untuk platform PSP (Playstation Portable). Dimana game ini sudah full update transfer pemain yang ada di liga-liga top Eropa untuk mengikuti perputaran isu terkini. Selain itu banyak pembaruan yang ada di dalam game eFootball PES 2020 Chelito V8 PPSSPP mulai dari Kits, New Ball, Face, Hair, Background, Tim promosi, New Stadium, Camera PS4 dan masih banyak lagi lainnya. 

Informasi Game

Nama : eFootball PES 2020 CHELITO PPSSPP

Versi : V8

Publizer : Konami

Platform : PSP, Android PPSSPP

Size : 600MB

Type File : iSO

Mode : Offline

Bahasa : English

Genre : Olah Raga


Fitur-Fitur Baru PES 2020 PPSSPP

Untuk PES 2020 PPSSPP yang Admin bagikan kali ini, merupakan mod textures yang bisa sahabat gunakan untuk PES Chelito 2019. Mungkin teman sudah punya file iSO chelito nya, jadi sahabat hanya perlu mendownload file Textures dan savedata nya saja ya..! Dan apa bila sahabat belum pernah memainkan game eFootball PES 2020 PPSSPP maka wajib download file iSO, TEXTURES, dan Save Data.

• Full Update Transfers Pemain Liga Eropa

• Update Jersey atau kit

• Update stadium terbaru di liga Eropa

• Update bola terbaru 2020

• Update Gras Rumput terbaru

• New Menu & Background

• New Face

• New Hair

• Grafis HD tinggi

• Peter Drury Comentary menggunakan Bahasa English

• Seleberasi para pemain di dikala perayaan goll terlihat faktual.

• Update Tampilan papan scor

• Camera jauh PS4

• Update Tampilan Line Up

• UEFA CHAMPIONS LEAGUE

• Cup

• Match

• LEAGUE

• Formasi Pemain

• Dan masih banyak fitur lainnya

Gambar Game eFootball PES 2020 CHELITO V8 PPSSPP

eFootball PES 2020 PPSSPP Chelito v8 yang Admin bagikan kali ini mempunyai size yang mampu di bilang besar sekitar 600MB keatas jadi untuk memainkan game yang satu ini di HP Android harus mempunyai ram dan penyimpanan yang cukup. Meski game ini berat tapi kualitas grafisnya keren dan anggun sehingga sobat akan lebih puas memainkan nya di perangkat kesayangan sobat.






Download Game eFootball PES 2020 CHELITO V8 PPSSPP

Perlu di ketahui supaya bisa memainkan Game eFootball PES 2020 PPSSPP Chelito v8 ini di perangkat Android sahabat terlebih dahulu menyiapkan aplikasi emulator PPSSPP atau bisa mengunduh aplikasi emulator nya disini. Dan masih ada hal lain yang harus Admin ingatkan game ini hanya bisa menggunakan bahasa Espanol (America Latina) untuk bahasa emulator PPSSPP nya, jadi sebelum memainkan game eFootball PES 2020 Chelito v8 PPSSPP ini sobat wajib merubah bahasa di dalam emulator PPSSPP menjadi Espanol (America Latina).

Sekarang tiba saatnya teman mencoba untuk memainkan game eFootball PES 2020 Chelito v8 PPSSPP di perangkat Android. Tapi sebelumnya teman simak terlebih dahulu info game dan beberapa fitur pembaruan yang Admin detailkan dibawah ini.


Download File iSO 600MB

Download File Textures 189MB

Download File Save Data 1MB

Cara Memasang File Game eFootball PES 2020 CHELITO V8 PPSSPP di Android

Hal yang harus sahabat ketahui cara menginstal/Memasang file game eFootball PES 2020 CHELITO V8 PPSSPP ini berbeda dengan cara menginstal file Apk pada umumnya, alasannya game yang satu ini type file nya iSO. Makara semoga bisa memainkan game eFootball PES 2020 CHELITO V8 PPSSPP di HP Android, maka teman membutuhkan aplikasi emulator PPSSPP.Nah untuk lebih lanjut lagi teman simak baik-baik cara pemasangan di bawah ini.

1. Pertama Download semua file yang sudah Admin sediakan di atas, kemudian unduh aplikasi Zarchiver ini untuk proses Ekstrak dan pemindahan file

2. Buka aplikasi zarchiver cari folder download maka akan ditemukan semua file hasil unduhan tadi

3. Ektrak satu persatu semua File iSO, Save Data & Textures 

4. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak iSO => "PSP_GAME ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ GAME <= silahkan taruh disini

5. Pindahkan/Salin hasil Ekstrak TEXTURES=> "EC1910654" ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ TEXTURES <= silahkan taruh disini

6. Pindahkan/Salin Hasil Ekstrak SAVE DATA=> "EC19106540001000" ke penyimpanan Internal ataupun SDCard/ PSP/ SAVE DATA <= silahkan taruh di sini

Jika di penyimpanan Internal atau di SDCard belum ada folder PSP? Silahkan teman membuatnya sendiri tapi jangan lupa di dalam folder PSP wajib ada folder GAME, SAVE DATA dan TEXTURES.

Akhirnya proses pemasangan semua file sudah simpulan, kini kalian buka aplikasi Emulator PPSSPP dan cari Folder PSP/GAME..

Silahkan jalankan gamenya dan selamat memainkan game eFootball PES 2020 CHELITO V8 PPSSPP di perangkat Android

Warning/Peringatan
Jika sobat mengalami dilema seperti Black Screen atau layar hitam diawal game, ganti bahasa di dalam aplikasi Emulator PPSSPP Menjadi
"Espanol (America Latina)" karena game ini hanya bisa dimainkan dengan memakai bahasa Espanol (America Latina).

Akhir Kata
Itulah tadi game yang bisa kami share pada kesempatan hari ini, jika kalian ingin bermain bisa langsung saja diunduh dari link diatas.

Rekomendasi bermain menggunakan emulator PPSSPP karena telah banyak yang mencobanya juga.

Tunggu update yang lebih seru lagi nanti pasti akan kami share game lainnya, jadi bookmark blog ini agar kalian tidak ketinggalan updatenya.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post