Update, Pendekar Gres Granger Paling Sakit ? - Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download
Ada kabar gres ternyata mobile legends menciptakan pahlawan gres yaitu pahlawan marksman granger, pahlawan ini jika aku coba ternyata perpaduan dari beberapa pahlawan hero marksman ibarat skill 2 ibarat clint, ultinya ibarat lesley.

Lalu apakah pahlawan granger sakit? Setelah aku coba ternyata pahlawan ini sangat elok untuk dipakai alasannya yaitu dengan skill yang dimiliki granger tipspintarq merekomendasikan pahlawan ini untuk dibeli.

Untuk gear yang aku gunakan aku memakai gear yang tersedia digame kendaraan beroda empat legends untuk pahlawan granger, buat anda yang suka otak-atik dapat dirubah saja.

Untuk spell aku memakai retribution dan untuk emblem aku memakai assassin emblem bekerjsama marksman emblem juga bagus.

Penasaran dengan gamenya? Tonton videonya dan jangan lupa disubcribe, like & share ya teman...

Channel gres aku akan selalu update pahlawan gres dan gameplay game android secara rutin.

Silahkan tontin videonya...

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post