Bladeslinger Ep.1 Apk + Obb

FAST DOWNLOADads
Download
Bladeslinger ep.1 apk + obb

 hello semuanya kembali lagi dengan aku denissyn Bladeslinger ep.1 apk + obb

hello semuanya kembali lagi dengan aku denissyn.com kali ini aku akan membagikan game yg begitu menarik dan menantang ialah sebuah game action adventure dengan abjad yang akan berkeliling desa sambil membawa sebuah pedang dengan kombinasi senjata api layaknya gun blade di serial film selesai fantasy begitu juga bertemu dengan musuh player dapat scroll untuk  meneebas lawan dengan pedang nya dan menembak semua musuh yanga ada dengan menekan sebuah buttin di sebelah kanan layar guys
sepakat menyerupai biasa tidak lama2 lagi aku akan membagikian gameplay  nya dalam beantuk screenshoot

SCREENSHOOT
 hello semuanya kembali lagi dengan aku denissyn Bladeslinger ep.1 apk + obb

 hello semuanya kembali lagi dengan aku denissyn Bladeslinger ep.1 apk + obb

 hello semuanya kembali lagi dengan aku denissyn Bladeslinger ep.1 apk + obb

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!

DOWNLOAD Bladeslinger ep.1 apk + obb
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post