Resident Evil 4 - Biohazard (English Patch) 15Mb Apk+Data

FAST DOWNLOADads
Download
Resident Evil 4 - Biohazard (English Patch) 15MB APK+DATA


hallo semuanya kembali lagi dengan aku denissyn.com kali ini aku akan membagikan game Resident Evil 4 - Biohazard (English Patch) 75MB APK+DATA nah untuk sixe nya sangat rendah sob cuman 75mb dari pada dengan postingan aku yang sebelumnya.. mendingan yang ini saja download cuman 75mb sepakat ibarat biasa aku akan menjelaskan ihwal game ini ibarat apa sih yuks baca ke bawah dulu sebelum mendownloadnya

Resident Evil 4 - Biohazard (English Patch) 75MB APK+DATA ialah game horro melawan zombie2 yang di bintangi oleh seorang cowok berjulukan leon disini pemain disuruh membunuh para zombie waw seeprti apa ya pastinay sangat horo banget nih guys .
sebelumnya bahasa game ini sangat membingungkan bagi para gamers di indonesia karan bahasa nya bahasa ilahi wkwkw
anda disini mendownload sudah di patch ke bahasa inggris jadi gampang untuk kita pahami ya guys
sepakat aku akan membagikan screenshoot nya terlebih dahulu

SCREENSHOOT










INFORMASI GAME

NAMA GAME  ; RESIDENT EVIL BIOHAZARD

GENRE GAME : ACTION ADVENTURE

MODE : OFFLINE

LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI

Resident Evil 4 - Biohazard (English Patch) 15MB APK+DATA
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post