Digimon Rumble Arena 2 Ps2 Iso Android

FAST DOWNLOADads
Download
Digimon Rumble Arena 2 PS2 ISO





















hallo semuanya kembali lagi dengan aku denissyn.com kali ini aku akan membagikan game digimon rumble untuk android jadi untuk memainkan game ini kalian harus pasang emulator ps2 ialah emulator damon ps2 di android dapat di download di postingan aku pada waktu itu . baiklah menyerupai biasa aku akan menjelaskan apa wacana game digimon rumble ini

digimon rumble arena 2 atau yang di kenal di jepang lebih tepatnya dengan nama digimon battle ini merupakan game yang bergenre pertarungan digimon yang rilis pada tahun 2004 oleh bandai untuk platform ps2 .

game ini dapat menjadi ajang nostalgia biat yang dulunya suka bermain yang berjurus2 unik pada masing2 digimon yang menciptakan pertarungan digimon lebih seru guys

baiklah aku akan membagikan screenshoot 

SCREENSHOOT




baiklah sudah tidak sabar yang di nantikan ialah link download nya baiklah baca ke bawah guys

LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post