Ravensword: Shadowland 3D Rpg Apk Android Offline
hallo teman kembali lagi dengan saya denissyn.com kali ini saya akan menyebarkan game android offline yaitu game Ravensword: Shadowland 3D RPG apk Android Offline game iini yakni sebuah game open world RPG . yang berati bisa menuntaskan sebuah misi utamanya saja atau juga mnyelesaikan misi sampingan dan melaksanakan apapun player yang di inginkan. nah misi sampingan mempunyai kegunaan untuk meng upgrade selruh skilll fighting kalian dan mendapatkan sejummlah bayaran berupa equipment yang berpengaruh di game ini.
dongeng dimulai dari seorang pejuang yang sedang mbertarung dengan sengit dan terbangun di tempat dan tidak du sadari apa yang terjadi .nanti nya kalian akan bertemu dengan archmage dan meramalkan bahwa kalian yang akan membunuh kekuatan dalam kegelapan dengan sebuah pedang khusus berjulukan ravensword.
quest di game ini terbagi menjadi dua potongan secara garis besarnya yaitu mojor quest dan secendary quest , jikalau kalian memainkan major squestnya saja maka game ini sudah cukup seru tapi tentu saja untuk kekuatan open world yakni secondary questnya , dan di game ini kalian akan mendapatkan questnya dan bisa melebih kekuatannya , jadi kalian bisa kembali lagi dengan kekuatan yang sangat berpengaruh .
- # 1 Aplikasi Berbayar Baru di Google Play!
- Dioptimalkan untuk Nvidia Tegra 3!
- Sekarang mendukung pengontrol MOGA Pro (Mode A)
- PS3 dan Xbox 360 Controllers (hanya USB)
- Harap dicatat: Pastikan pengontrol dicolokkan
- ke perangkat sebelum memulai aplikasi.
- Dari studio pemenang penghargaan yang membawakan Anda Ravensword RPG yang hebat: The Fallen King
- dan Aralon: Sword and Shadow, hadir
- RAVENSWORD: SHADOWLANDS RPG.
- Ravensword menghadirkan visual yang belum pernah ada sebelumnya ke RPG dan
- genre game petualangan . Jelajahi dunia yang luas dan kaya detail, kumpulkan senjata yang kuat, kumpulkan ratusan item, tingkatkan keterampilan Anda, dan ikuti alur dongeng yang mendalam untuk memecahkan misteri Kerajaan Tyreas.
- Fitur:
- Dunia RPG 3d besar untuk menjelajahi
- Orang Pertama dan Orang ke-3 dengan cepat beralih
- Cantik dan pemandangan realistis
- Ragdoll Fisika
- Soundtrack Asli dari komposer Sean Beeson
- Ratusan item untuk menggunakan
- Pertempuran berbasis refleks dan presisi dengan pemblokiran manual dan menghindari
- Berbagai jenis senjata - Busur, Crossbows, Palu, Pedang, Sumbu
- Terbang
- Menunggang Kuda
- Banyak jenis musuh termasuk makhluk prasejarah yang besar.
- Lockpicking
- Pilih mengantongi
- Stealth
- Magical Runes
- Barang peningkatan
- Ton jarahan
- Banyak armor upgrade
- Mounted tempur
- Keputusan berbasis, multi-bagian Quests
- Sistem Reputasi dan Penjara
Ulasan ini akan mencantumkan sejumlah besar elemen negatif yang harus Anda ketahui masuk ke Ravensword: Shadowlands yang akan terdengar ibarat permainan tidak mempunyai aspek penebus sama sekali. Itu tidak sepenuhnya benar, meskipun-ini yakni permainan di mana Anda sanggup berburu beruang dan musuh lainnya dengan panah ketika menaiki pterodactyl. Ya, segala sesuatu di Shadowlands lebih canggung dan dungu (beberapa mungkin menyampaikan murah) daripada game open-world yang lebih utama ibarat Skyrim dan Oblivion, dan akar ponsel game ini terlihat terperinci bahkan dalam versi PC, tetapi membunuh benda-benda ketika menerbangkan pterodactyl membawakan saya lebih banyak sukacita daripada yang sanggup Anda bayangkan. Sayangnya, itu benar-benar satu-satunya hal yang masuk akal tanpa pengecualian yang bisa saya katakan wacana permainan.
Permainan dimulai dengan Anda menjadi satu-satunya yang selamat dari perang raksasa yang menewaskan orang lain secara harfiah. Menurut buku pegangan RPG generik, itu terperinci berarti bahwa Anda ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari sesuatu pada titik tertentu. Untunglah, pertempuran menyampaikan melihat melepaskan setan, jadi Anda mempunyai penjahat besar yang jahat untuk berkemas-kemas bertarung. Pada dasarnya ini yakni dongeng pendeknya, dan Anda menghabiskan seluruh permainan yang melaksanakan perjalanan ke utara, timur, selatan, dan barat dari kota awal — yang tampaknya menjadi satu-satunya kota yang ada — untuk menemukan empat rune yang diharapkan untuk menemukan Ravensword, satu-satunya senjata yang bisa membunuh penjahat iblis Anda yang berakhir di dunia. Tidak ada tikungan atau belokan sepanjang jalan. Tidak,
Permainan dimulai dengan Anda menjadi satu-satunya yang selamat dari perang raksasa yang menewaskan orang lain secara harfiah. Menurut buku pegangan RPG generik, itu terperinci berarti bahwa Anda ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari sesuatu pada titik tertentu. Untunglah, pertempuran menyampaikan melihat melepaskan setan, jadi Anda mempunyai penjahat besar yang jahat untuk berkemas-kemas bertarung. Pada dasarnya ini yakni dongeng pendeknya, dan Anda menghabiskan seluruh permainan yang melaksanakan perjalanan ke utara, timur, selatan, dan barat dari kota awal — yang tampaknya menjadi satu-satunya kota yang ada — untuk menemukan empat rune yang diharapkan untuk menemukan Ravensword, satu-satunya senjata yang bisa membunuh penjahat iblis Anda yang berakhir di dunia. Tidak ada tikungan atau belokan sepanjang jalan. Tidak,
ini yakni permainan di mana Anda menetapkan pikiran Anda untuk kiprah dan kemudian mencapainya. Cerita itu ada, kemudian, lebih dari sekadar alasan dangkal untuk menggembalakan Anda di seluruh dunia.
Jika ceritanya terkesan generik dan ditelepon, tunggu saja hingga Anda mengenal karakternya. Tidak ada satu pun yang disukai di tempat parkir, dunia yang terdiri dari individu yang benar-benar kurang dalam kepribadian. Ada archmage penyesalan, huruf jahat yang awalnya melepaskan penjahat iblis Anda (itu layak disebut bahwa baik ia dan setan muncul total sekali di seluruh game), dan ... itu saja, sungguh.
Jika ceritanya terkesan generik dan ditelepon, tunggu saja hingga Anda mengenal karakternya. Tidak ada satu pun yang disukai di tempat parkir, dunia yang terdiri dari individu yang benar-benar kurang dalam kepribadian. Ada archmage penyesalan, huruf jahat yang awalnya melepaskan penjahat iblis Anda (itu layak disebut bahwa baik ia dan setan muncul total sekali di seluruh game), dan ... itu saja, sungguh.
Semua orang ada baik untuk pad out dunia yang masih jarang penduduknya atau memperlihatkan Anda sidequest yang jumlahnya sedikit lebih dari pencarian singkat / escort. Para NPC yang berjalan berkeliling dan diberi label "warga negara" bahkan tidak sanggup diajak berinteraksi, dan terlepas dari permainan termasuk pengisi tersebut, saya masih masuk ke area penjara hanya untuk menemukan tidak ada penjaga di mana pun untuk ditemukan. Shadowlands sama telanjangnya dengan game open-world,
Trik murah untuk game murah.
Bare-bones juga menggambarkan Ravensword: prosedur RPG Shadowlands '. Semua staples RPG standar hadir, mulai dari inventaris hingga statistik hingga peningkatan level yang memungkinkan Anda meningkatkan statistik, namun semuanya sangat dangkal. Ini bekerja sedikit ibarat perpaduan antara sistem Oblivion dan RPG berbasis pengalaman yang lebih umum di mana Anda mendapatkan pengalaman ketika Anda membunuh musuh, tetapi di samping memberi Anda titik untuk meningkatkan atribut dasar Anda (kelincahan, kekuatan, daya tahan, semangat) dan titik untuk menaikkan level (yang sanggup meningkatkan kerusakan Anda dengan senjata tertentu, meningkatkan kecepatan Anda, atau memungkinkan Anda untuk melaksanakan lebih banyak kerusakan siluman, antara lain), itu juga meningkatkan ambang batas Anda sanggup menaikkan level
Anda keterampilanuntuk. Misalnya, memulai permainan Anda mempunyai skor busur rendah, tetapi sering memakai busur akan meningkatkan skor Anda, mengurangi gerakan reticle ketika memotret. Namun, tidak ibarat di Oblivion, Anda tidak sanggup meningkatkan keterampilan ini tanpa henti; level Anda membatasi jumlah yang sanggup Anda tingkatkan keterampilan Anda, yang memaksa Anda untuk naik level jikalau Anda ingin lebih meningkatkan keterampilan itu.
Ini sistem yang menarik, tetapi juga gampang disalahgunakan. Cukup beralih masuk dan keluar dari mode siluman ibarat dalam video di atas akan meningkatkan skor stealth Anda ke batas level
Ini sistem yang menarik, tetapi juga gampang disalahgunakan. Cukup beralih masuk dan keluar dari mode siluman ibarat dalam video di atas akan meningkatkan skor stealth Anda ke batas level
Anda. Lebih jelek dari itu, banyak keterampilan benar-benar tidak berarti. Sihir, misalnya, sangat kurang bertenaga sehingga tidak ada gunanya, dan talenta menentukan kunci tidak akan mempunyai kegunaan dalam game ini sebab ada beberapa rumah dan peti terkunci.
Satu hal yang saya lakukanseperti bagaimana memanah lebih rumit daripada di The Elder Scrolls. Lintasan panah yang ditembakkan dari busur benar-benar berbeda dari lintasan baut panah, misalnya, dan memakai keduanya membutuhkan lebih banyak perjuangan pemain daripada hanya menempatkan reticle di atas musuh dan menembak. Panah jatuh menjadi lebih dan lebih dari satu
Satu hal yang saya lakukanseperti bagaimana memanah lebih rumit daripada di The Elder Scrolls. Lintasan panah yang ditembakkan dari busur benar-benar berbeda dari lintasan baut panah, misalnya, dan memakai keduanya membutuhkan lebih banyak perjuangan pemain daripada hanya menempatkan reticle di atas musuh dan menembak. Panah jatuh menjadi lebih dan lebih dari satu
faktor dengan jarak, dan sebab cara terbaik untuk bermain melalui gim ini yakni sebagai pemanah yang tersembunyi, itu yakni sesuatu yang sering harus Anda perhitungkan. Meningkatkan kemampuan bow dan crossbow saya tampaknya memungkinkan pemotretan saya untuk melangkah lebih jauh tanpa terjatuh, juga, artinya keseluruhannya terasa lebih konsisten secara konsisten daripada di kebanyakan game open-world di mana senjata berfungsi dengan cara yang sama di seluruh permainan. Anda juga diberi tanda panah / baut tanpa batas, jadi mereka tidak akan mengacaukan inventaris Anda atau membatasi jumlah yang sanggup Anda ambil. Namun, itu juga berarti bahwa Anda tidak terkalahkan secara efektif semenjak awal permainan sebab tidak ada yang bisa Anda dapatkan sebelum Anda kehilangan dua puluh anak panah dan membunuh semua yang berbahaya di kawasan tersebut.
Sementara saya mencoba untuk bersikap positif wacana permainan, saya harus memperlihatkan bahwa tidak ada skala level. Penskalaan level yakni desain permainan yang malas, periode, jadi pertimbangkan ini plus dalam kebaikan Shadowlands. Mungkin putus asa untuk keluar dari gerbang yang salah dan langsung terbunuh dalam satu serangan dari beruang yang jauh lebih kuat, tetapi ini jauh lebih baik daripada musuh yang secara absurd menjadi lebih berpengaruh ibarat yang Anda lakukan.
Untuk permainan yang memungkinkan Anda memakai kapak dan busur, itu sangat menciptakan frustrasi ketika potongan permainan nanti mengharuskan Anda terlibat dalam permainan pedang. Ternyata, Anda tidak hanya harus berduel huruf dengan pisau menjelang final permainan sebagai potongan dari misi utama, tetapi Anda juga harus memakai Ravensword yang eponymous untuk mengalahkan bos terakhir. Mengingat saya menghabiskan keseluruhan dari permainan mengandalkan panah dan tidak meningkatkan keterampilan saya dengan pedang sama sekali, ini terbukti sangat menciptakan frustrasi.
Untungnya bagi saya, saya mengalami bug aneh selama duel yang menyelamatkan saya beberapa kerumitan. Saat itu dimulai, saya berlari ke dada di dekatnya dan dilengkapi kembali panah saya, kemudian melempari lawan saya dengan baut hingga ia menyerah. Tidak ada gunanya ia menuduh saya berbuat curang, dan bahkan lebih aneh lagi, skill “pisau” saya tiba-tiba identik dengan kemampuan “panah” saya. Aku tetap yakin bahwa memakai busur silang selama pertarungan pisau itu entah bagaimana mengalihkan nilai kemampuan panahku ke keahlianku dengan senjata berbilah, dan ini menciptakan melawan bos terakhir dengan mudah. Namun, Anda mungkin tidak mengalami bug keberuntungan yang sama yang saya lakukan, dan itu akan mengharuskan pertempuran melalui sejumlah musuh yang konyol untuk meningkatkan keterampilan pisau Anda untuk pertemuan tunggal itu.
Salah satu hal yang lebih menghibur untuk dilakukan di The Elder Scrolls games yakni secara acak menyerang NPC. Tentu, banyak dari mereka yang tak terkalahkan sebab kepentingan mereka untuk plot di kemudian hari dan dengan demikian akan menjadi tidak sadar daripada mati, tetapi Anda masih bisa menyerang mereka jikalau Anda mau . Ada sesuatu yang membebaskan wacana game yang memberi Anda pilihan itu. Shadowlands tidak mengizinkan Anda melaksanakan hal ibarat ini. Panah dan pedang melewati NPC tanpa reaksi apa pun, dan mereka tidak pernah pingsan atau mengalami kerusakan. Anda tidak sanggup melaksanakan apa pun pada mereka meskipun mereka yakni huruf yang berlebihan, dan ini terasa sangat membatasi.
Itu bukan satu-satunya batasan dalam game. Untuk satu, semua kontrol atas situasi kondusif diambil dari tangan Anda dan diganti dengan tombol "simpan" besar yang tidak memungkinkan Anda melaksanakan hal-hal ibarat menimpa penyimpanan sebelumnya. Kedua, dalam versi PC, opsi untuk mengubah resolusi Anda ada di layar yang hanya Anda lihat ketika Anda memulai permainan, memaksa Anda untuk keluar dari game sepenuhnya dan memulai ulang jikalau Anda ingin mengubah resolusi Anda. Ada beberapa pilihan grafis, juga, dengan tiga opsi yang "rendah, sedang, dan tinggi." Serius. Juga tidak ada siklus siang / malam, dan meskipun ada tempat tidur, Anda tidak akan pernah bisa berinteraksi dengan mereka. Itu tidak mengherankan, sebab Anda tidak sanggup berinteraksi dengan banyak dalam permainan. Sementara dalam permainan Bethesda Anda sanggup mencuri dan berinteraksi hanya dengan segala hal yang tidak dipalsukan, game ini penuh dengan botol dan buku mantra yang menarik perhatian yang tidak bisa diajak berinteraksi. Mereka, ibarat warga yang berjalan-jalan di kota, tidak lebih dari dekorasi untuk menciptakan dunia yang kosong itu tampak penuh.
Salah satu elemen yang lebih menarik yang diperkenalkan Shadowlands yakni mekanik "makan". Pada dasarnya, huruf Anda makan makanan di inventaris Anda ketika Anda keluar dan tentang, dan kehabisan makanan membatasi tingkat regenerasi Anda, menjadikannya pandangan gres yang jelek untuk berkelahi. Seluruh mekanik dirusak oleh sejumlah besar makanan yang akan Anda dapatkan dari musuh di awal permainan, namun, dan saya tidak pernah kehabisan makanan sehabis saya menyadari bahwa daging itu mempunyai kegunaan untuk lebih dari sekedar menjual meskipun tidak melaksanakan upaya terpadu untuk mengisi kembali .
Salah satu elemen yang lebih menarik yang diperkenalkan Shadowlands yakni mekanik "makan". Pada dasarnya, huruf Anda makan makanan di inventaris Anda ketika Anda keluar dan tentang, dan kehabisan makanan membatasi tingkat regenerasi Anda, menjadikannya pandangan gres yang jelek untuk berkelahi. Seluruh mekanik dirusak oleh sejumlah besar makanan yang akan Anda dapatkan dari musuh di awal permainan, namun, dan saya tidak pernah kehabisan makanan sehabis saya menyadari bahwa daging itu mempunyai kegunaan untuk lebih dari sekedar menjual meskipun tidak melaksanakan upaya terpadu untuk mengisi kembali .
Saya bermain hampir di seluruh permainan dengan panah yang saya beli semenjak dini. Dalam game apa lagi kau bisa memakai senjata yang sama untuk 95% dari game? Anda kadang kala mengambil senjata baru, namun untuk setiap pertarungan kecuali untuk yang terakhir di mana hanya Ravensword yang rusak, semuanya lebih rendah daripada Cahaya Panah. Crossbow ini melaksanakan 80-240 damage, lebih dari sekedar senjata di seluruh game, dan tersedia dari awal game jikalau Anda menyimpan uang Anda untuk itu. Setelah Anda mendapatkannya, Anda akan sanggup mencuri-siluman apa saja dalam satu serangan, dan bahkan menghabisi musuh akhir-pertandingan hanya dalam beberapa tembakan ketika Anda masih berada di level 3-4. Sejujurnya saya tidak tahu apakah ini yakni hal yang baik atau jelek — di satu sisi, harus terus-menerus mengganti senjata dalam RPG selalu sedikit jengkel, tetapi di sisi lain,
Merespon musuh dalam game ini agak konyol. Jika Anda membunuh dua musuh, salah satunya niscaya akan respawn pada ketika Anda menjarah keduanya. Namun, saya menemukan sesuatu yang menarik — musuh-musuh tampaknya tidak respawn jikalau Anda tidak menjarahnya. Itu berarti bahwa jikalau Anda bosan dengan non-cerita dan non-karakter dan mencari untuk menuntaskan permainan secepat mungkin, meninggalkan menjarah di belakang yakni cara yang baik untuk menghindari melibatkan musuh yang sama berulang-ulang. Ini tentu saja mengurangi jumlah pengulangan tanpa arti yang harus Anda lakukan.
Salah satu Ravensword: Masalah terbesar Shadowlands berkisar seputar bug. Ada banyak sekali . Ada pencarian yang tidak memicu dengan benar, layar hitam acak yang mengharuskan kontrol / alt / menghapus dan menutup paksa permainan (ini pribadi untuk versi PC, jelas), persoalan deteksi hit di mana panah terjebak di kendala tak terlihat daripada mengenai apa yang Anda tuju, peti yang mengambang secara absurd di rumah-rumah penduduk, dan bahkan watu yang sanggup Anda lewati, berakhir di luar dunia permainan . Kurang bermasalah tetapi masih memperlihatkan kurangnya permainan cat akan menjadi pengawalan Anda selama misi pengawalan dan bagaimana jalan mereka sangat konyol sehingga mereka sering berakhir di tempat di udara.. Mereka kesannya berteleportasi kepada Anda jikalau Anda berlari ke depan, yang berarti ini tidak akan benar-benar menghalangi Anda menuntaskan misi pengawalan, tetapi itu tetap merupakan suatu iritasi.
Ada juga persoalan gua tertentu / pintu masuk lain yang tidak langsung terlihat, terlihat lebih ibarat dinding hingga Anda memunculkan minimap Anda dan melihat mereka diberi label sebagai "gua" di peta.
Lalu ada quest yang tampaknya tidak benar-benar selesai. Di awal permainan, saya terpikat oleh seseorang. Keluar hidup-hidup, saya menyampaikan kepadanya bahwa saya akan melaporkannya kepada seorang penjaga. Namun, ketika saya menemukan seorang penjaga, satu-satunya pilihan saya yakni menanyakan hal-hal yang benar-benar tidak berkaitan. Saya tidak pernah menemukan cara untuk mengubahnya.
Ada juga persoalan animasi. Saya menolak untuk menjarah beberapa zombie di final permainan sehingga saya tidak harus menghadapi mereka lagi di jalan kembali, dan ketika saya kembali, tubuh mereka berdiri di pose model "standar" 3D . Bicara wacana ceroboh.
Ada juga persoalan animasi. Saya menolak untuk menjarah beberapa zombie di final permainan sehingga saya tidak harus menghadapi mereka lagi di jalan kembali, dan ketika saya kembali, tubuh mereka berdiri di pose model "standar" 3D . Bicara wacana ceroboh.
OKE ITULAH DESKRIPSI DAN ULASAN UNTUK GAME Ravensword: Shadowland 3D RPG apk Android Offline kalian sudah tidak sabar lagi saya akan membagikan screenshoot terlebih dahulu
SCREENSHOOT
INFORMASI GAME :
NAMA GAME : Ravensword: Shadowland 3D RPG apk Android Offline
GENRE : OPEN WORLD RPG
MODE: OFFLINE
LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!