Candleman Apk + Obb Game Android Offline

FAST DOWNLOADads
Download
Candleman apk + obb game android offline

 hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn Candleman apk + obb game android offline

hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn,com kali ini aku akan mengembangkan game grafik hd dan mode offline guys yaitu game Candleman apk + obb game android offline adalah sebuah game platformer petualangan 3D , yang mempunyai kegunaan untuk menjangkau area dalam misi. sebagai lilin tokoh kita sanggup menyalakan api di sumbunya dan menciptakan area sekitar kita menjadi terang.
yang menjadi permasalahnnya ialah . bisakah waktu sangat singkat bahkan hanya beberapa detik lilin meleleh kita telah kehilangan satuu nyawa , tapi damai saja ada cukup banyak nyawa dari lilin . total lilin ialah 10 nyawa

jadi penggungaan api harus di atur dan di gunakan seoptimal mungkin . misi dari game ini sebetulnya cukup simple.yaitu cuma menuju ke araea selanjutnya tapi sebab kondisi cukup gelap kita juga harus mencari lilin di area misi dan menyalakannya . jumlah lilin juga akan berbeda di setiap tempat/di setiap misinya meskipun fungsi lilin ini untukk menunjukan jalan dikala msisi di mulai . tapi aku rasa lilin in menyerupai dalamm game sebuah star di game lainna . jadi kita harus cari dan nyalakan lilinya dan berbentuk berbeda dan lebih besar .

untuk kontrol game ini berlangsung sangat nyaman . dengan sketsa yang cukup simple juga lauyar di bagiian kiri ialah kawasan kita untuk menggerakkan sang lilin . cuman area kosong tapi berfungsi layaknya analog . dima sukup melaksanakan swipe ke arah yang di inginkan untuk mnggerakkan lilin . lalu di layar sebelah kiri ini  akan berfungsi layaknya game mirip yang lain . yaitu sebagai kontrol untuk melaksanakan action . yang dalam game ini kalau kita menekan dan menahannya maka si lilin akan menyala dan kalau kita melaksanakan swipe ke atas . maka lilin kan melompat . dan sekali lagi di ingatkan . lilin hanya sanggup menyela beberapa dikala kemudiann keseluruhan petualangan si lilin akan di sajikan dalam bentuk misi yang seru dan grafis yang sangat anggun .
baiklah mirip biasa sebelum aku membagikan link download nya aku akan membagikan gameplay nya terlebih dahulu

SCREENSHOOT

 hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn Candleman apk + obb game android offline

 hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn Candleman apk + obb game android offline




INFORMASI GAME

NAMA GAME : Candleman apk + obb game android offline

GENRE : ACTION PETUALANGAN

MODE : OFFLINE


LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI

Download Candleman apk + obb game android offline
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post