The Gods Hd Apk + Data Android Game Offline

FAST DOWNLOADads
Download
The Gods HD apk + data android game offline

 hallo semuanya kembali lagi dengan aku denissyn The Gods HD apk + data android game offline

hallo semuanya kembali lagi dengan aku denissyn.com kali ini aku akan menyebarkan game yang sangat seru bergenre tps action nih sob yaitu game The Gods HD apk + data android game offline game ini tidak support untuk android lolipop ke atas

game ini ialah sebuah game petualangan hack n slash dengan grafik 3d unreak engine yang memukau sahabat . terbagi banyak level nya yang harus klita taklukan semenetara ini yang aku tahu hanya ada 2 area yang sanggup kita jelajahi . yaitu ancient tomb dan mount buzhou
masing2 area nya mempunyai tercerita sendiri guys

ada 6 huruf yang tersedia di dalam game ini . yang sayangnya 5 huruf itu masih terkunci guys kalian sanggup membuka dan menggunakannya jadi kalian sanggup membeli sejumlah gold yang sanggup kalian dapatkan dan menukarkan sejuml;ah soul point di shop. simpanse sakti yang muungkin ialah sebuah huruf mempunyai serangan yang paling brutal guyys jadi recomended banget nih yang mau pilih karakter

cara mendapatkannya pun cukup berbeda dengan huruf lainnya . yaitu player harus menuntaskan tiap misinya dalam game yang tingkat kesulitannya tinggi alias hard kalo bahasa inggris nya hehe .
untuk sementara apk mod ini belom ada nanti aku upgrade untuk apk mod nya sahabat biar kalian simpel untuk menentukan huruf nya yang kalian inginkan

pada awal permainan kalian akan mengendalikan sesosok prajurit berjulukan fu xi dari cut scene nya di wal game karkater ini menghadang ppara siluman di pegunungan buzhou huruf monke ini menyerupai nama anggota termuda gerombolan biksu tong nih , mungkin latar belakang dongeng dalam game ini aada hubungannya dengan kisah dari journey tio the nwest guys tapi kenapa si babi tidak ada ???

untuk nuansa gameplay nya nih menyerupai dengan dungeon hunter yang kemarin aku share game nya baik itu kontrolnya maupun sudut dari kameranya kalian harus sanggup membantai musuh yang menghadang untuk sanggup meneruskan perjalannya sampai ujung area guys kalian akan menghadapi sesosok bos musuh yang jauh lebih berpengaruh dan sulit untuk di bantai dan di perlukan sedikit kesabaran dan kebiasaan guys kebiasaan untuk mengamati referensi gerakan kalian .

sepakat itulah klarifikasi gameplay da kontorl dari game ini tidak usah lama2 lagi aku akan membagikan link download nya tapi tardulu guys menyerupai biasa aku akan membagikan screenshoot dari game ini agara kalian tertarik untuk mendownload nya

SCREENSHOOT !!!!

 hallo semuanya kembali lagi dengan aku denissyn The Gods HD apk + data android game offline

 hallo semuanya kembali lagi dengan aku denissyn The Gods HD apk + data android game offline

 hallo semuanya kembali lagi dengan aku denissyn The Gods HD apk + data android game offline

INFORMASI GAME

NAMA GAME : The Gods HD apk + data android game offline

GENRE GAME : ACTION PETUALANGAN

MODE : OFFLINE

TIDAK SUPPORT UNTUK ANDROID LOLIPOP KE ATAS !!!



LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!

Download The Gods HD apk + data android game offline
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post