Coverfire Apk + Obb Android Game Offline

FAST DOWNLOADads
Download
Coverfire apk + obb Android Game Offline

 hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn Coverfire apk + obb Android Game Offline

hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn.com kali ini aku akan berbgai perihal game fps yang pastinya sangat seru untuk di mainkan guys.. yakni game Coverfire apk + obb Android Game Offline sebuah game tps dengan mode hide and shoot yang artinya bersembunyi dan menembak memiliki gerakan animasi grafik yang sangat manis , menyerupai biasanya menyerupai aku yang menyukai pengaruh darah dikala di tembak terciprat dikala para musuh tertembak kenapa alasannya itu menawarkan kesan yang menyerupai nyata

dalam game ini kalian akan menjalankan sebuah misi dengan bebrapa objektif yang harus di selesaikan . klian harus menuntaskan sebuah objektif kalian akan memperoleh sebuah bintang dan reward . bila bintang akan meghasilkan exp, maka reward bisa berupa sejumlah uang dalam game atau bisa juga merupakan sebuah skill menyerupai . skill reload yang sangat cepat

layaknya game dengan genre homogen kontorl di game ini bisa di bilang sangat simple guys hanya mebidikkan senjata ke arah musu dan menembaknya kadang dalam sebuah misi , kalian juga mengendalikan sniper sebuah misi yang sangat seru bukan !!!
tapi musuh juga lebih banyak dalam misi ini pengaruh dikala menembakkan peluru pada musuh terakhir dalam sebuah misi adlah adegan favorit aku dimana gerakkan peluru akan di buat slow motion keluar dari selongsongnya sampai bergerak seolah pelanmenerjang badan musuh

sepakat itulah beberpaa perihal klarifikasi perihal game ini dan kontorl nya sebelum membagikan link download menyerupai biasa aku akan membagikan screenshoot terlebih dahulu guys

SCREENSHOOT

 hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn Coverfire apk + obb Android Game Offline

 hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn Coverfire apk + obb Android Game Offline

 hallo sahabat kembali lagi dengan aku denissyn Coverfire apk + obb Android Game Offline

INFORMASI GAME

NAMA GAME : Coverfire apk + obb Android Game Offline

GENRE GAME : TPS , FPS

MODE : OFFLINE


LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI !!!

Download Coverfire apk + obb Android Game Offline
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post