Jasa Subscribe Youtube

FAST DOWNLOADads
Download
wCEAAkGBxMSEBUREhAVFRUVGBUYGBYYFRgWFRgXFhcXFxUYFRUYHSggGB Jasa Subscribe Youtube

hallo guys kembali lagi dengan aku denissyn.com kali ini aku akan memposting perihal youtube bukan game atau bukan tutorial melainkan Jasa Subbscribe Youtube buat kalian yang ingin mendapat uang dari youtube. 

karna kini google adsense ada sedikit pembaruan kebijakan perihal adsense youtube oleh karna itu jika youtubers ingin memonetisasi video nya terlebih dahulu subscribe nya harus ada 1000 subscribe dan tayangan sekitar 1000 rb dan jam tayangan nya harus mencapai 4000rb . dan itu tidak gampang untuk mendapat 1000 subscribe (menurut saya) butuh waktu berbulan2 dan kita juga harus rajin2 mengupload video yang original guys  

oleh karna itu aku ingin membagikan sedikit jasa subscribe youtube ini karna harganya cukup tidak mengecewakan murah hehe 
sepakat disini aku akan membuka harga untuk subscribe youtubenya 

  • 150 subscribe = 200rts 
     (pengerjaan 1 minggu) 

jika kalian berminat dapat menghubungi nomor di bawah ini

contact person

email : denissyn4@gmail.com

Wa : 0896-8625-8949
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post